02150865024

Perkiraan Telemarketing
Detail nomor telepon
Negara Indonesia
Kode negara 62
Nasional (021) 50865024
Internasional +62 21 50865024
+622150865024
Wilayah Jakarta
Operator Tidak diketahui
23
Laporan
Jakarta

Statistik Laporan

Telemarketing
6 laporan
Penipuan Uang
5 laporan
Tidak Dikenal
4 laporan
Teror
3 laporan
Missed Call
2 laporan

Aktifitas 7 Hari Terakhir

Lokasi nomor telepon

Lokasi pelapor

23 laporan untuk “02150865024”
Urutan:

  1. 9
    Penipuan Uang

    Wahh bagaimana ini saya barusan sekali ditelfonn ngomongnya cepet banget mana dan sama saya ditawari seperti yang kaka kaka diatas. Terus saya juga terlanjur ngasih. Tapi atm saya suka gaada uangnya sih sebenernya gaakan didenda atau apa juga kan ya? Ini ada solusi buat batalinnya ngga?

  2. 5
    Penipuan Uang

    Nelpon dgn dalih bantuan uang tunai

  3. 6
    Tidak Dikenal

    Benarkah dari Alodokter ? Soalnya saya emang Salah satu pengguna dari aplikasi tsb..

      Saya jg di telpon dgn dalih bantuan uang tunai 2 juta di hitung dari panggilan sampe sekarang dah 5 kali nlpn,karena tadi tlpn pertama sebelum saya bilang setuju tlpnya sudah saya matiin,tapi no nik sama rek sudah terlanjur saya kasih

  4. 8
    Teror

    Tbtb telfon dg berdalih dapat jaminan dbd senilai 2jt kemudian meminta nomor rekening

      Saya jg sama diminta no rek dan nik KTP saya terlanjur kasih jadi takut no nik KTP saya di salah gunakan

      Saya jg sama diminta no rek dan nik KTP saya terlanjur kasih jadi takut no nik KTP saya di salah gunakan

  5. 5
    Tidak Dikenal

    Greater Indonesia

  6. 9
    Undian Berhadiah

    Mengatanamakan alodok. Untuk kasih premi. Saya bingung knp bisa tau identitas dan email saya .. dia bilng sya pernah transaksi di alodok untuk chat dgn dokter. Pdhl sy dulu hanya sempat instal aplikasinya saja.

  7. 10
    Undian Berhadiah

    kemaren saya ditelp katanya dari alodokter, bilang katanya dpt jaminan kesehatan untuk dbd sbsar 2jt gratis bila nnti terkena dbd. yg telp laki2. dia kok bisa tau email saya yg buat daftar alodokter,nomer telp, darimana yaa???sampe tanggal lahir juga. dia minta spelling nama asli sy, trus tgl lahir, sama nik ktp. sy kira ya bner dri alodokter karna kok bs smpe tau nama email sm nama yg sy pake di aplikasi alodokter. tp begitu nanya norek yg masih aktif, sy bilang gak ada udah keblokir smua, adanya punya suami. katanya gak bisa harus pke norek atas nma pribadi. habis itu kok buru2 orgnya matiin tlp pdhal bilangnya nnti bisa dibantu untuk reset email dan password baru aplikasi alodokter.

  8. 7
    Tidak Dikenal

    Sering telephine ke nmr hp saya

  9. 10
    Telemarketing

    Setelah di pikir2, semua telemarketing tidak akan dengan sopan memaksa saat kita bilang sedang sibuk. ingat, itu satu kunci nya. walau tidak menjadi tolak ukur 100% dia bisa di percaya. Semua telemarketing walau tetap akan memaksa tapi dengan cara yang „profesional“ ga akan bilang : „ah pak, kan cuma 3-5 menit aja, cuma nik kok, tamu nya suru nunggu“…ga ada telemarketing model seperti itu.

  10. 7
    Telemarketing

    Mengaku dari alodokter. tapi dari bahasa nya bukan seperti telemarketing karena tidak sabar dan ngepush nya mencurigakan.

  11. 6
    Tidak Dikenal

    Menelvon atasnama Zahra dar aplikasi aladokter dan dia bilang ada ansuransi uang senilai 1jt dan anehnya minta no kk dan no rekening

  12. 4
    Iklan Agresif
  13. 10
    Telemarketing

    Tanggal 24 03 2020 ,jam 19.37 waktu kalimntan timur, menelpon mengatasnamakan alodokter dan meminta identitas diri, untungnya sy tidak memberikan nik KTP, hanya saja meminta mengoreksi kembali data, seperti nama,tgl lahir,dan tempat lahir.,,,mohon untuk memblokir no tersebut.

  14. 5
    Telemarketing

    Apakah benar ini nomer pihak alodokter?

  15. 5
    Telemarketing

    Selamat pagi. Barusan saya di telpon dari alodokter(katanya). Dan data saya sudah saya kasih semua.
    Jadi saya mau konfirmasi apakah memang benar itu salah satu nomer CS alodokter.

  16. 9
    Missed Call

    saya sih ga ke angkat. cuma pas nomer itu di telepon balik ga bisa

  17. 10
    Teror

    Menelpon terus diangkat tapi tidak ada suara.

  18. 3
    Telemarketing

    mangatas namakan Alodokter

  19. 10
    Penipuan Uang

    Penipuan atas nama alodokter

  20. 10
    Penipuan Uang

    Saya baru sadar klo ini penipuan .. mengatasnamakan alodokter .. gimana ini nanti di bulan kedua no rekening saya akan terpotong 95 rb .. ada solusi gimana untuk menghentikan ini semua .. saya sudah terlanjur ngasih data no nik sama no rekening mandiri saya … Mohon bantuannya yg bisa bantu saya harus apa.

      Sama saja kak, saya juga barusan tadi jam 16.45 kena tipu nomor ini. Saya juga bingung harus bagaimana, krn sdh trlanjur ngash nama lengkap, no ktp dan no rekening. Bener-bener bangsat kq itu orang. Prempuan tapi kq kerjanya nipu kaya gtu. Jengkel saya.

  21. 10
    Teror

    Sangat menganggu saya, setiap saat telp di jam kerja.

  22. 10
    Penipuan Uang

    Ini penipuan mengatasnamakan alodokter. Nnti katanya ada program baru bayar premi trus kalo konsul bebas dari dokter spesialis apapun. Jika rawat inap dapat bayaran 1jt per hari dgm bukti transaksi. Nanti bakalan di mintain no ktp n no rekening. JANGAN DIKASIH YA.

      Lalau sudah terlanjur ngasih nama lengkap, no rekening dan no ktp, gimana kak solusinya


Kirim laporan

Tidak berbahya
Netral
Sangat berbahya

Balas Laporan

Kalau menurutmu komentar ini sangat membantu dan ingin memberi nilai positif, maka klik sekarang untuk menilai komentar. Kalau menurutmu komentar ini kurang membantu dan ingin memberi nilai negatif, maka klik sekarang untuk menilai komentar.

Paling banyak dilaporkan