02150814000

Perkiraan Telemarketing
Detail nomor telepon
Negara Indonesia
Kode negara 62
Nasional (021) 50814000
Internasional +62 21 50814000
+622150814000
Wilayah Jakarta
Operator Tidak diketahui
17
Laporan
Jakarta

Statistik Laporan

Telemarketing
13 laporan
Iklan Agresif
3 laporan
Nomor Terpercaya
1 laporan

Aktifitas 7 Hari Terakhir

Lokasi nomor telepon

Lokasi pelapor

17 laporan untuk “02150814000”
Urutan:

  1. 6
    Iklan Agresif

    Memaksa untuk menerima CC padahal sdh jelas bilang tdk mau.

  2. 10
    Iklan Agresif

    Bank Mandiri Kartu Kredit menawarkan kartu kredit pada awalnya sy layani sampai ybs. minta nama ibu…eh tau2 kartu kreditnya tetap diterbitkan…

  3. 9
    Telemarketing

    Nyerocos terus ga jelas & minta persetujuan.. seharusnya hal sprti ini bank bisa membatasi karena sifatnya hampir sama seperti iklan tdk bertanggung jawab…

  4. 10
    Iklan Agresif

    Telesales Mandiri cukup agresif dalam menawarkan produk pinjaman, dengan giatnya meninggalkan misscall nyaingin debt collector. Kayaknya debt collector di switch jadi sales deh. Diajukan keluhan ke bagian CS, sempet adem 1-2 minggu. Dan mulai lagi deringan dari nomor ini. Saya block menggunakan iPhone saya pun masih tetap berhasil lolos menghubungi nomor saya. Nampaknya mereka punya jalur khusus yg cukup kuat untuk bypass settingan block iPhone. Sampai akhirnya saya install aplikasi namanya BlackList. Berhasil 100% tidak lagi pernah menerima telpon masuk dari nomor ini

  5. 10
    Telemarketing

    Gila, ini telemarketing macem neror. Sehari telp 6x (TIAP HARI) cuma buat nawarin CC. Kalau kita memang butuh, pasti kita datang ke bank.

  6. 10
    Telemarketing

    Penawaran powercash, ambil uang tunai dari kartu kredit.

  7. 10
    Telemarketing

    Menawarkan pinjaman. Mohon maaf mengganggu.. udah tahu mengganggu koq dilakuin juga ya.

  8. 8
    Telemarketing

    Menelpon saya dan menawarkam kartu kredit…apakah ini penipuan? Karena data diminta banyak sekali….

  9. 9
    Telemarketing

    Ngakunya dari bank Mandiri. Katanya saya dapat gratis kuota internet selama setahun dan voucer pertamina senilai 250 dan masih ada lagi, tapi gk jelas ngomongnya. Awalnya minta alamat lengkap. Setelah itu minta alamat email, pendidikan terakhir dll. Karena agak mencurigakan saya bilang aja klo saya lagi sibuk.

      Saya juga ditelpon dengan nomer ini, dan benar nomer marketing kartu kredit mandiri…jika mau memastikan nya telp saja cs CC mandiri nya.

  10. 5
    Telemarketing

    Tadi dapat 2x panggilan tak terjawab, ternyata nmr itu, saya cek Google itu nomor marketing bank Mandiri utk Kartu kredit, saya dulu sudah pernah ditelpon n diminta data utk aplksi kartu kredit gratis, n kartu kreditnya bener2 dikirim ke alamat saya, ni tdi dpt 2x pggiln tk tjwb, mngkin ingin menanyakan knp kartu kreditnya belum diaktifkan kali ya.
    Ya emang blm saya aktifkan, saldonya dikiiit doang ko.

  11. 7
    Telemarketing

    Beberapa hari lalu di telpon nomor tersebut, ada penawaran kartu kredit. Setelah saya setujui ternyata di reject, lucu sekali Mandiri.

  12. 10
    Telemarketing 1 x membantu

    Kok jadi ngeri ya, ya soalnya nih nomer sempet minta semacam kata persetujuan gitu (iya,setuju) masalahnya kurang jelas apa yang disetujuin itu soalnya ngomong nyerocos dan saya yang lagi gak fokus, duh ngeri.

  13. 2
    Nomor Terpercaya

    Ini adalah nomor resmi dari telemarketing kartu kredit mandiri berdasarkan website resmi bank mandiri. https://www.mandirikartukredit.com/artikel/penawaran-kartu-kredit-mandiri-melalui-telesales

  14. 9
    Telemarketing

    Lagi kerja ditelponin terus, mengganggu.

  15. 9
    Telemarketing

    Hari ini, tanggal 22 Mei 2019
    Saya mendapatkan telepon atas nama Bank Mandiri untuk tujuan pengiriman Kartu Kredit. Padahal saya sama sekali tidak pernah mengajukan kartu kredit saya.

      Saya juga bilang saya tidak pernah mengajukan. Katanya memang diberikan secara gratis dan diaktifkan secara manual, jadi meski sudah dikirim kartunya harus diaktifkan secara manual di cabang terdekat.

  16. 9
    Telemarketing

    Dia bisa tau semua data2 kita, pada saat terakhir dia nanya nama ibu kandung, tidak saya berikan. Dia bilang mau email saya. Coba nanti kita liat domain yg digunakan untuk kirim email apa, saya sedang menunggu.


Kirim laporan

Tidak berbahya
Netral
Sangat berbahya

Balas Laporan

Kalau menurutmu komentar ini sangat membantu dan ingin memberi nilai positif, maka klik sekarang untuk menilai komentar. Kalau menurutmu komentar ini kurang membantu dan ingin memberi nilai negatif, maka klik sekarang untuk menilai komentar.

Paling banyak dilaporkan