02150858122

Perkiraan Telemarketing
Detail nomor telepon
Negara Indonesia
Kode negara 62
Nasional (021) 50858122
Internasional +62 21 50858122
+622150858122
Wilayah Jakarta
Operator Tidak diketahui
23
Laporan
Jakarta

Statistik Laporan

Telemarketing
14 laporan
Teror
4 laporan
Missed Call
2 laporan
Iklan Agresif
2 laporan
Tidak Dikenal
1 laporan

Aktifitas 7 Hari Terakhir

Lokasi nomor telepon

Lokasi pelapor

23 laporan untuk “02150858122”
Urutan:

  1. 10
    Telemarketing

    Menawarkan asuransi kesehatan yg katanya dari mandiri, agak memaksa.

  2. 5
    Tidak Dikenal 1 x membantu

    Panggilan masuk tidak terjawab 2 kali. Ditelpon balik no. Tidak terdaftar

  3. 10
    Telemarketing 2 x membantu

    Modus ngaku-ngaku dari bank mandiri menawarkan asuransi kesehatan.

  4. 10
    Iklan Agresif

    Maksa banget.. nelfon berkali-kali. Bilangnya dapet asuransi kesehatan. Mengatas namakan bank mandiri.

  5. 10
    Iklan Agresif

    Menawarkan asuransi dengan agresif.

  6. 10
    Telemarketing

    Maksa untuk ikut program dengan semua dalihnya sampek saya gak ngerti lagi mesti gimana jawabnya. Karna dari sananya juga dia ngasih jawaban yang kita cuman bisa jawab ya atau tidak.

  7. 10
    Telemarketing

    Kesal dengan nomer axa mandiri ini, selalu menawarkan asuransi secara paksa, saya selalu tolak tapi marketingnya sangat gigih, terus menerus telp di jam kerja, saya sangat tidak nyaman, Saya tidak pernah beri persetujuan untuk menawarkan asuransi ke nomer saya.

  8. 10
    Telemarketing

    Sering menelpon di jam kerja sudah pernah blokir nomor sebelumnya dan ganti lagi ke nomor 02150858122.

  9. 10
    Teror

    Waktu jam kerja telfon berkali kali membuat orang geram. Pas diangkat dari axa mandiri.

  10. 10
    Telemarketing

    Barusan telfon, saya angkat sekali saya diem. Lalu telfon 2x ga saya angkat. Takut, soalnya uda pernah modus bank mandiri juga.

  11. 10
    Telemarketing

    Menawarkan jaminan kesehatan dari bank tersebut dan memojokan org yg ditelfon dengan hanya diperbolehkan menjawab dengan kata-kata IYA/BOLEH.

  12. 10
    Teror

    Sudah 8x telpon sehari, tidak saya angkat karena sudah pasti berbau busuk.

  13. 10
    Telemarketing

    Awalnya telpon ku angkat tapi kok mencurigakan. Akhirnya kumatikan. Eh taunya neror nelpon terus menerus hampir 15x lebih. Gila ga tuh. Sangat terganggu.

  14. 10
    Teror

    Nelpon sehari ampe 8 kali padahal udah d reject, bikin kesel aja ganggu banget.

  15. 10
    Telemarketing

    Hati hati penipuan jasa kesehatan pakai limit kartu kredit dan memojokan serta memaksa.

  16. 10
    Telemarketing

    Menawarkan asuransi mandiri.

  17. 10
    Telemarketing

    Nomor ini mengganggu saja. Saya kira dari admin CPNS 2019. Dia menelpon saat saya sedang tidur saya kira admin cpns. Setelah saya searching di browser ternyata nomor ini sering spam. Nelponnya pun berkali-kali.

  18. 10
    Teror

    Nelpon menawarkan asuransi kesehatan sampai 3x di jam kerja dan memaksa kita menyetujuinya.

  19. 10
    Telemarketing

    Terus telp pada saat jam kerja, sangat menggangu pekerjaan.

  20. 10
    Telemarketing

    Menawarkan asuransi dr Mandiri secara maksa.


Kirim laporan

Tidak berbahya
Netral
Sangat berbahya

Balas Laporan

Kalau menurutmu komentar ini sangat membantu dan ingin memberi nilai positif, maka klik sekarang untuk menilai komentar. Kalau menurutmu komentar ini kurang membantu dan ingin memberi nilai negatif, maka klik sekarang untuk menilai komentar.

Paling banyak dilaporkan