02180625518

Perkiraan Telemarketing
Detail nomor telepon
Negara Indonesia
Kode negara 62
Nasional (021) 80625518
Internasional +62 21 80625518
+622180625518
Wilayah Jakarta
Operator Tidak diketahui
16
Laporan
Jakarta

Statistik Laporan

Telemarketing
7 laporan
Penipuan Uang
5 laporan
Iklan Agresif
2 laporan
Missed Call
2 laporan

Aktifitas 7 Hari Terakhir

Lokasi nomor telepon

Lokasi pelapor

16 laporan untuk “02180625518”
Urutan:

  1. 10
    Telemarketing

    Saya ditawarin uang santunan sebesar 2jt rupiah.

  2. 5
    Telemarketing

    Mengaku dari alodokter gak jelas bgt sih emang TLP Mulu

  3. 10
    Penipuan Uang

    Awas modus baru dari alodokter ternyata penipu yang ingin mencuri data NIK kita dengan cara Selfie dengan KTP. untung saya udah curiga kalo diskon 70% dengan menunjukan selfie KTP itu udah modus baru dan menggunakan data kita untuk menipu orang lain.

  4. 10
    Penipuan Uang

    Ditelpon pada tanggal 11/09/2019 mengaku dari halo dokter, kebetulan saya install app tsb otomatis saya percaya. Saya terlanjur memberikan informasi nama lengkap, email, tgl lahir, nik, domisili. Ketika dia meminta norek saya baru sadar sepertinya penipuan dan benar saja ketika mencari nomer ini banyak juga keluhan seperti yg saya rasakan, apa yg bisa saya perbuat? Saya terlanjur memberikan data nik saya.

  5. 9
    Iklan Agresif

    Mengaku dari alodoc. Meminta no rek dan no ktp. Langsung saya cari info nomernya dan ternyata banyak respon negatif.

  6. 10
    Missed Call

    Nelpon selama 7 detik. Saya baru bilang „Assalamu’alaikum“. Ga dijawab terus dimatiin.

  7. 10
    Telemarketing

    Yang nelpon cowok, kaya maksa gitu buat bilang setuju untuk ikut asuransi.

  8. 8
    Telemarketing

    Yup, baru aja seseorang bernama Dika mengaku sebagai bagian dari Alodokter menelepon untuk menawarkan program pencarian „member“ yg jika kita ikut akan mendapatkan fasilitas yang menggiurkan, salah satunya yaitu mendapat jaminan kesehatan sebesar 1 juta/bulan.
    Modusnya sama, minta persetujuan „calon nasabah“ melalui telepon. Intinya dia akan mencoba meyakinkan „calon nasabah“ unutk setuju memberikan semua data yang dia minta, dengan embel-embel ini penawaran programnya random, klo kt ga setuju skrg maka tidak akan mendapat kesempatan kedua utk ikut program ini.
    Tips saya, karena posisinya kita ditelepon, ladenin aja ngobrolnya sampe lama, klo perlu terakhirnya janjian supaya dia yg akan telepon kita lagi. Tapi tetap jangan mau terima tawarannya.

  9. 10
    Penipuan Uang

    Mengatasnamakan aplikasi alodokter, yang nggak pernah saya install.

  10. 1
    Penipuan Uang

    Mengatasnamakan alodokter

  11. 10
    Missed Call

    Nelpon ke nomor yg terinstall app alodokter. Ga jelaass.

  12. 10
    Telemarketing

    Mbak2 telemarketer nya ga usa rese..
    tolong ya..
    otak dipake..
    da ditolak baik2 di telp lagi.
    Teriak2 ga jelas..
    plus alo dokter dan manajemen..
    buat usaha itu pake otak.

  13. 10
    Telemarketing

    Jangan install aplikasi Alodokter, data kita dipakai untuk penawaran asuransi yg sifatnya menipu. Ngomongnya gratis, ternyata ada premi setiap bulan.

  14. 10
    Telemarketing

    Ketika saya lagi di perpustakaan, saya di hubungi oleh nomor tersebut dan saya angkat, katanya namanya Liana dan dia menawarkan asuransi alodokter.
    Dia meminta data nomor ktp, dan kebetulan sudah terlanjur saya kasih, tapi ketika dia minta nomor rekening, langsung saya matikan. Lalu jam 2 saya di hubungi lagi, tapi tidak saya angkat.

      Nah, klo NO NIK KTP + tgl lahir nya sudah terlanjur d kasih apakah itu tidak berbahaya?

  15. 10
    Iklan Agresif

    Dia nelpon saya dengan nomor 02180625518 mengatasnamakan alodokter blg klo sy dpt konsultasi gratis dan dapat asuransi dan pertama saya ladeni, cuma pas dia minta nomor rekening, lgsg aja alasan klo nomor rekening gak hapal, dan dia ttp maksa jd ya sy ttp maksa juga klo gak hapal. Hbs itu block nomornya.

  16. 9
    Penipuan Uang

    Hati hati sepertinya penipuan atas nama alodokter. Minta nomor rekening.


Schreibe einen Kommentar zu Anonim Abbrechen

Tidak berbahya
Netral
Sangat berbahya

Schreibe einen Kommentar zu Anonim Batalkan

Kalau menurutmu komentar ini sangat membantu dan ingin memberi nilai positif, maka klik sekarang untuk menilai komentar. Kalau menurutmu komentar ini kurang membantu dan ingin memberi nilai negatif, maka klik sekarang untuk menilai komentar.

Paling banyak dilaporkan